Senin, 14 Februari 2011

MANUSIA TANPA MESIN

Mesin dan riset dalam rangka meningkatkan kehidupan manusia hadir dari saat manusia pertama di Bumi. Kemampuan untuk berpikir dan membayangkan memberi manusia kesempatan untuk membuat hidup mereka lebih mudah dan kurang menyakitkan. Makhluk lain bahkan tidak erat cerdas sebagai manusia sehingga mereka tidak pernah bisa mengubah cara mereka hidup. Namun, manusia melakukan itu berkali-kali dalam sejarah, dan mereka melakukannya sekarang. Menemukan dan rekayasa merupakan roda utama kesejahteraan manusia dan merupakan alasan utama kita telah hidup lebih mudah saat ini dibanding orang yang hidup di masa lalu.

Insinyur dan ilmuwan adalah orang-orang yang benar-benar layak beberapa hal khusus karena pekerjaan yang mereka lakukan. Setiap hari, beberapa penemuan baru dibuat yang dapat membantu manusia untuk hidup dan bertahan hidup lebih mudah.

Namun, manusia adalah makhluk pelupa, dan kadang-kadang kita tidak berpikir apa dunia ini akan terlihat seperti tanpa ilmu pengetahuan dan penemuan. Salah satu penemuan paling penting dari semua kali adalah roda, bagaimanapun, adalah bukan satu-satunya tanpa kita tidak bisa membayangkan kehidupan kita hari ini. Di sini Anda dapat melihat beberapa contoh ilustrasi bagaimana kehidupan manusia 'bisa terlihat seperti tanpa ilmu pengetahuan, penemuan dan rekayasa.

MUSIC


TRANSPORTASI UDARA


PERENCANAAN


KOMUNIKASI


TEKNIK SIPIL

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons