Jumat, 02 Maret 2012

BSI yang menyedihkan

untuk pertama kalinya saya berikan sedikit info tentang dimana saya menimba ilmu,kalau pun itu bisa di bilang menimba ilmu.di sebuah institusi pendidikan yang bernama bina sarana informatika.ya mungkin anda akan mengenali ini dengan nama BSI.

selama menuntut ilmu disini terbilang saya masih belum mempunyai masalah apa2.semester satu dua tiga saya lewati dengan mulus.yang baru terlihat sebuah perubahaan pada semster 3 yait mulai di mulainya sistem online,lebih tepatnya ujian online.ujian online ini dilaksanakan pada uts maupun uas.beruntungnya untuk angkatan saya uas dan uts online ini belum di terapkan.

namun semuanya tidak bisa berjalan lancar pada penghujung semester 5 ini alias ketika saya sudah beranjak menuju semester 6.ketidaklancaran itu bernama ujian her online.ya her.untuk pemberitahuan saja saya terdapat 4 her.yang berasal dari semester2 yang lalu,oke kita lebih baik skip bagian bagaimana saya mendapatkan her.

 pada  hari pertama pelaksanaan ujian her bencana terjadi .penumpukan perintah di server BSi saya kira membuat banyk sekali yang mengikuti ujian her online ini jadi tidak lancar malah kalau saya bilang gagal total.

sudah tentu banyak komplain yang mengalir ke administrasi sehubung masalah ini.pihak adm *administrasi berjanji akan segera menyelesaikan masalah ini secepatnya.
nah pada besoknya ketika saya melakukan her online (terpaksa),kerusakan masih bisa terlihat.dengan terbuang percumanya 30 menit waktu ujian di karenakan server taking too long to respon.

oke mungkin disini akan saya jelaskan bagaimana duduk masalahnya:
1.waktu ujian yang satu jam.
sekilas terlihat wajar bila semuanya lancar.
2.bila waktu pada schedule habis maka habis pula waktu kita dalam mengerjakan ujian.

dan pada saat pelaksaannya satu jam bukanlah waktu kita dalam mengerjakan ujian namun hanya 30 menit.kenapa hampir setengah dari wktu bisa trbuang percuma?apakah karena sayanya yang telat?bukan tapi karena koneksi lambat menuju server BSI.
knapa bisa begitu,mungkin internet saya yang lama?
untuk hal ini saya pastikan tidak kenapa?
karena selama melakukan akses pada situs BSI saya juag sesekali membuka tab baru untuk melakukan test koneksi dan hasilnya semua web yang saya masuki bisa saya akses dengan waktu yang cepat.berarti semua menunjukkan kualitas koneksi yang saya punya mash terbilang layak unttuk mengakses sebuah situs.

sekarang masalahnya adalah kenapa saya bisa tidak bisa mengakses situs BSi untuk selama 30 menit?
harus sya katakan bahwa karena srever BSi itu isinya sampah semua.kalau belum bisa melakukan perubahan jangan lakukan perubahan.lakukan ketika anda siap.
ini sangat menyedihkan.

apalagi untuk hari ini seharusnya saya di jadwalkan mengikuti ujian her namun pada kenyataannya 30 menit terbuang percuma yang yang lebih parahnya lagi 30 menit sisa tersebut tidak bisa saya manfaatkan untuk menjawab soal namun harus berkutat dengan tombol"try again".

kemarin saya susah mendapatkan koneksi ke soal namun itu tidak jadi masalah karena ketika sudah mencapai soal saya tidak mengalami page error.
namun kali ini sungguh keterlaluan. saya sulit mencapai soal namun saya juga sulit untuk mencapai soal selanjutnya.

kalau memang belum siap untuk melakukan perubahan jangan lakukan terlebih khusus bagi yang berhubungan dengan melayani orang yang banyak.
dan sungguh ini sangat merugikan.

BSI kau menydihkan memuakan,tolong kalau memang tidak sanggup jangan lakukan.
dan ini tidak akan berakhir sampai disini.

91 komentar:

Kelompok 3 mengatakan...

cuman bisa bilang, KASIAN DEH LOOOOhh ahhaha
hari gini masih kena her ..???
CAPE DECHHH
belajar Cuuy...

Unknown mengatakan...

I know what you fill bro

Yudhisitira mengatakan...

setuju gan, ini bsi bikin repot aja,,
kaga ada penjelasan pula...!!

Unknown mengatakan...

hahahahaha...!!
Cyber kampus ko bego,
ane nyesel gan masuk situ..
BERKALI-KALI ane Her tapi masih aja ada problem,
selalu dan selalu,
terakhir kali ane ambil HER nilai HER ane Nol semua gan... cuma satu doang yang bener, sedangkan yang ane HER delapan biji.... ane coba komplain ke admin tapi ane disuruh telpon ke pusat, ane telpon ke pusat berulang2 kali tapi ga di angkat2...
sekarang ane mau wisuda gan,
tapi yang menyedihkan ane di wisuda dengan IPK 2.74..
semoga jadi pelajaran buat semuanya...

klo emang komen ini ga baik, silahkan di hapus gan...

Admin mengatakan...

BSI SAMPAH HER ERROR MULU,
GILIRAN DUIT AJA CEPET, ANJAYNUDIN!!!!!!!!!!!!!!!!! FAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK~~~~~~~~~~~~

Lapak Online Aris mengatakan...

bener banget...
sbaru kali ini ada ujian sistem online.
udah gitu jam nya di buat berbeda- beda?
what for??
kalau emang takut nilai ujian pada sama semua, kenapa gak di buat aja soalnya yang berbeda- beda?
kalau begini,kan anak- anak pada bingung mana jam ujian yang bener.
kalau melihat cerita senior - senior diatas sepertinya pengalaman buruk di HER nya.
aduh...
gimana nanti HER aku yah :(

Unknown mengatakan...

Kapok deh masuk BSI, turunan saya gak bakaln deh masukin BSI

Unknown mengatakan...

saya bukan bangga masuk BSI tapi saya sadar orang susah,
Bsi di tahun 2014 Boleh saja terbilang seperti Itu
Bsi di tahun 2016 jauh dari kata mengecewakan,sekarang
masih status mahasiswa BSI alhamdulillah Lancar lancar saja
intinya apa yang sedang kita alami,apapun masalahnya tawakal saja,kepada tuhan,ambil hikmahnya saja andai kampus BSI menyedihkan,carilah kampus yang membuat anda tersenyum bahagia sekian dari Anak Bsi yogyakarta
Kamu pintar ,kamu baik,itu orang yang tau,begitu juga sebaliknya..

Unknown mengatakan...

bsi ribet pantek

Unknown mengatakan...

bsi memang ribet...saya udah ikuti prosedur semua tapi wisuda saya masih belum terlaksana jg...setiap tanya k.adm jawabannya tidak memuaskan....setyap mw ikut ujian online slau g bsa..bayar udah...bsi menyebalkan

Unknown mengatakan...

her itu modus BSI untuk dapet pemasukan dari selain biaya semesteran kita, ujian online bayak yang tidak ada jawabannya, jawaban benar dibilang salah, itu sengaja untuk kita supaya HER!!!!

Anonim mengatakan...

Gueee masih bingung lulusan Bsi tuh biasa nya kerja di mana ya.??
Ada temen w lulusan bsi tapi tetep aja kerja nya jadi tukang parkir, Miriss broo.

Anonim mengatakan...

Gueee masih bingung lulusan Bsi tuh biasa nya kerja di mana ya.??
Ada temen w lulusan bsi tapi tetep aja kerja nya jadi tukang parkir, Miriss broo.

Unknown mengatakan...

Jangan dah anak cucu gw di bsi ,ujian online mulu tapi her mulu giliran duit cepet sekarang gw malah di drop out gara gara tugas her ada yg kelewat satu giliran gw telpon admin gak ada yang memuaskan,katanya sitem mempermudah yang ada nyengsarain ini mah

Unknown mengatakan...

ini ya BSI tuh belum siap pake system online, yak kalo memang belum siap mending sekalian ga usah pake system lah, dr pada pake system tapi system nya ga mumpuni.. nannya admin nya jawabannya selalu kayak gitu ga memuaskan dan ga ada hasil. untuk yg mau kuliah disini mending mikir lagi deh.

Unknown mengatakan...

Adik saya lulus sidang di bulan oktober 2015..sudah bayar wisuda untuk desember 2015 dan mendapat status berhak diwisuda..seminggu sebelum wisuda nama hilang tidak terdaftar dan tidak berhak diwisuda..tanya sana sini jawabannya karena terdapat dua nilai kosong karena tidak melakukan HER Online (padahal sewaktu sidang nilai sudah kelar semua)..mencoba sana sini berubah lg pernyataan katanya sidang digugurkan karena tidak memenuhi syarat (pertemuan dengan dosen kurang)..tiba2 harus sidang ulang di bulan februari 2016..sidang ulang padahal nilai sidang sudah ada (miriiissss)..skrg persiapan wisuda tahun 2016..katanya tgl 14 oktober agar dapat download nomor kursi wisuda sebagai syarat daftar wisuda 2016 di tgl 20 oktober..kenyataannya tanggal 20 oktober belum juga mendapat nomor kursi..apa kejadian tahun kemarin harus terulang lagi?
Semoga tidak ada korban-korban lain lagi yg terjerumus di BSI karena manajemen yang sangat tidak profesional dan tidak memiliki rasa tanggung jawab
Fyi, untuk wisuda yg belum jelas juntrungannya ini sudah bayar 3x loh..wisuda 2015..lalu wisuda 2016 2x (karena menurut sistem pembayaran pertama tidak masuk, setelah melakukan pembayaran kedua baru d confirm pembayaran pertama masuk)

BAKSO POY mengatakan...

Aku juga pas mau login buat uts susah banget ga masuk2 tapi diakses di pc temen bisa lah kan gimana ini, tolong pencerahan agan sistaah

Unknown mengatakan...

Update perkembangan..hingga tgl 15 November belum ada undangan wisuda..yang paling menggelikan adalah mgg lalu adik saya diminta mengambil ijazah kelulusanya yg ternyata ijazah tahun 2015..jd ujian ulang dan sidang ulang termasuk bayaran2 2016 itu maksudnya apa ya sedangkan ijazah ternyata tercatat tahun 2015..
Ini sih sudah melampaui batas kebodohan administratif kampus..kalau saja org tua tidak berharap akan "ceremony" wisuda saat ini harusny bsi dapat diperkarakan krn jelas2 sudah sangat merugikan mahasiswa nya..
Siapapun tolong jgn beri kesempatan pada bsi utk mengeruk keuntungan dengan cara yg luar biasa merugikan

Unknown mengatakan...

Dasar otak udang hahahaha G MIKIR HAY

imeldaandini mengatakan...

Yaallah aku anak bsi semester 1 dan sekarang lg uas.aku mungkin belum tau kendala kendala didepan,khususnya dibsi. Dengan komen2 kakak kakak diatas,aku jadi lebih hati2 saat ujian dan ngerjain bener2. Doaku semoga lancar gaaada kendala sampai ujung dibsi. Amin yaallah

MD mengatakan...

Miris ya alloh mudah mudahn gak tetjadi apa apa pada temen saya yang kuliah di BSI ambil bahasa inggris Salemba matraman baru semester 2, kalo saya kuliah di Prosia Stikom Matraman kami pisah karna biaya . .

... mengatakan...

Udah sering masuk, sekalinya absen juga izin sama dosen, tugas gua kerjain semua uas pun gua ikut dan nilainya bagus. Ternyata gua dapet D. Dan harus HER. Ya ampun kurang apalagi gua. Pas gua tanya dosen kenapa nilai gua D padahal gaada yg kelewat tugas, dosennya malah nyuruh nanya ke admin penilaian. Yg nilai gua sebenernya dosen apa admin? Hahaha.
Gua daftar her akhirnya. Tapi pas mau cetak KPUH di tanggal yg di tentuin belom nongol tuh jadwalnya. Pas gua cek malem malah gaada. Padahal pagi udah ada cm blm nongol jadwalnya.
BSI tuh begitu. Hahh bikin gua kesel mulu tiap semester. Ish

Ryuzuma mengatakan...

izin tanya, kalau soal her tiap taunnya sama atau materinya yang sama aja?

Juna mengatakan...

Gan nilai makul sy c tpi ikut her. Pas her tidak bisa login apakah nilai saya tetap c atau turun menjadi d

Juna mengatakan...

Gan mau nanya makul sy ada yang c terus ikut her, pas waktunya ujian nggak bisa login apakah nilai saya tetap c atau turun menjadi d.

Anonim mengatakan...

sistem online yg diterapkan ini terlalu prematur klo gw bilang. seharusnya jgn diterapkan dulu. gw tau mereka terapin sekarang buat menarik perhatian maba (mahasiswa baru) sehingga bsi punya modal lebih untuk menjalankan sistem online ini

tapi ternyata, sistem online ini jauh dari yg diharapkan. ibarat game, versi betanya aj ud kyk gini, yg laen pasti kgk minat.

tapi yg gw bingung, sistem pembayaran tidak pernah terganggu, seringkali hal-hal yang mengarah ke pembelajaranlah yang sering mengalami gangguan kyk her online, ujian online, komplain, ad yg pernah d banned keluhan sisfo mahasiswa (buku tamu tanya jawab punya bsi) gara2 keseringan nanya, yg seharusnya tidak dilakukan oleh pihak kampus.

tapi klo diliat dari pertama sistem online ini dilaksanakan sampai tahun 2017 skrg seharusnya sistem online ini sudah mumpuni, namun kenyataannya masih saja seperti tahun-tahun sebelumnya. dari sekian banyak mahasiswa dan biaya semester kira2 2,5 juta (saya ambil nilai tengahnya) tiap mahasiswa, kalau mereka niat seharusnya sistem online ini di perbaiki. tapi ya, begitulah, gw semester 5 dan tiap ujian dan her jawaban yg bener malah salah, her masih gk bisa login, mau komplain ribetnya minta ampun.

kuliah di BSI itu belajar sabar, dan bertahan hidup sekuat mungkin.

Unknown mengatakan...

Yahilah

REZA PERMATA SARI mengatakan...

Kok aku jadi takut masuk BSI-_-

Unknown mengatakan...

Bismillah lah. Banyak temen gua lulusan bsi ga remponk

Unknown mengatakan...

ini emang bnr bsi kayak gitu ya kalau kita ngerjain soal, jawaban yg benert disalahin nih

Unknown mengatakan...

Temen ente diploma yang males berusaha untuk berubah menjadi lebih baik, jadi jangan salahkan kampus nya.

dedbian mengatakan...

wih serem.. mau kuliah disitu padahal...
T_T jadi takut...

Unknown mengatakan...

Gue aja udh daftar disitu ko bro,intinya sih banyak berdoa aja selalu diberi kelancara semua tergantung individunya semoga aja yang sekaranf kaga gitu

Ani Apriani Hidayat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Yang paling malesin di BSI, Parkir aja bayar masa mahasiswa sendiri bayar.

Anonim mengatakan...

Mau tanya gan.Kalo ta blm rapi tpi wktnya udh mendekati sidang .biasanya her ta atau perpanjang nim yaa??terimakasih

Unknown mengatakan...

Waduh la kok gini,jg ragu gw

Unknown mengatakan...

Saya mahasiswa bsi semester 2, alhamdulillah tdk ada kendala yg menghambat saya selama proses pembelajaran dan ujian online. Masalah ngerjain soal emg kadang jawaban yg bener disalahin ttpi pas update nilai jwaban yg tadinya disalahin dibenerin lagi. Jadi menurut saya kuliah di bsi fine2 aja, tergantung bagaimana kita menjalaninya.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ThrashJerks mengatakan...

Uh

Unknown mengatakan...

Jadi ragu mau kuliah di bsi -__-

Unknown mengatakan...

Jadi ragu mau kuliah di bsi -__-

Unknown mengatakan...

Gue semester akhir di bsi. Selama gue ngampus sih gue her 1 kali aja. Itu juga gue ngampus sambil kerja. Asal nilai uas di bagusin mah not bad lah ip nya. Tapi emang sih kalo buka servernya bsi suka lemot parah. Gue pernah pas daftar sidang lemot parah ga bisa di buka. Tapi setelah itu gue komplain ke admin di dws. Trus yaudah deh gue daftarnya ngirim email ke panitia sidangnya

Evi mengatakan...

Waduh padahal sy mau masuk bsi gmn dong😭

Evi mengatakan...

Waduh padahal sy mau masuk bsi gmn dong😭

Ichsan Back mengatakan...

Skrng sistem bsi yg lg viral yaitu her dr 30soal ke 50 ... Wow
D tmbh kmren bnyk brmslh krn ad yg g smpet slesai ad jg yg nilai.a g brubah,server jlek dll
Jd utk anak2 maba
Persiapkan diri mu :v

KULIAH !
JANGAN D BSI AJA :v

Unknown mengatakan...

ane maba, ane semangat kuliah,..
setelah baca komen2 diatas ntah knp jadi ciut.. :'D

Unknown mengatakan...

Thanks bsi dah drop out tanpa pemberitahuan ������ pdahal uang perpanjangan smster dah gua bayar tiba2 DO ����

your sun mengatakan...

Aku baru aja UTS sistem online. Emang banyak yang eror, kayak gak bisa login, juga jawaban benar disalahkan. Bahkan dosennya bilang , kalau ada kesalahan jangan tanyakan saya, tapi ke admin nya, karena dosennya dari luar bukan dari bsi. Lah kan? Gimana? Wkwk

your sun mengatakan...

Samaan deh. Wkwk

Nv.adelf mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nv.adelf mengatakan...

Baru lulus. Mau masuk bsi pas baca komenan ko negatip bgini, jadi ragu��

Unknown mengatakan...

udahlah biasa ajja, sistem down karena banyak yg makai lain bila orang luar negeri sana jangan disamain
saya masih kuliah di bsi semester 6 biasa saja kalo mampu bayar her ya gak usah komen, lah kalo gak mampu ya gak usah kuliah repot amat bisa pakai JOKI juga (KALO ANDA KAYA, KALO GAK YA BERDO'A SAJA DAPAT UANG JATUH)

MD mengatakan...

Anda luar biasa bro wkwkwk

Unknown mengatakan...

Hadeuuuuh aku jadi ragu mana bentr lagi mau masuk lagi,,, sempet pindah jurusan juga lagi dlm proses...ragu

Unknown mengatakan...

Sama saya juga ga akan kasih turunan saya masuk bsi,parah minta legalisir ijazah aja segitu susah nya..gmn lulusan bsi mau maju kalo minta legalisir ijazah aja dipersulit bgd.

Unknown mengatakan...

Disni ada yg tau ga kalau mau pengaduan langsung ke presdir bsi nya dmn?biar cepet kelar aja masalah nya..mohon bantuan nya karna sudah ke customer service melalui email sama sekali tidak ada solusi,hanya disuruh tunggu dan tunggu.

Unknown mengatakan...

Saya setuju

Unknown mengatakan...

Saya mau daftar lulusan skrg

Unknown mengatakan...

Saya mau daftar lulusan skrg

Unknown mengatakan...

gan klo ABA tuh yg bhasa asing,, itu pas msuk hrus bisa bhsa asing, atw kita bljr dibsi nya?

Anonim mengatakan...

yaelah bro lo masih mending her eror gw mau daftar bimbingan TA aja sekarang kgk bisa padahal dari kemaren dibuka pendaftarannya ehh pas diakses gk ada tuh form pendaftaran outline TA nya di ruang mahasiswa saya mana saya udh ngeluarin duit banyak buat bayar registrasi nim ehh malah gk ada hasil hanya buang buang duit tau begini mending saya cari kerja dari pada buang buang duit gk ada hasil.

Unknown mengatakan...

Gausah takut mbak, saya lulusan tahun ini dari BSI dan ga ada kendala apapun saat ujian uts maupun uas. Menurut saya sistem BSI memang mempermudah untuk sejauh ini, tahun tahun lalu mungkin sedang uji coba atau entahlah tp intinya kampus kita sedang berkembang. Yg namanya berkembang pasti ada jatuh bangun. Kalo mahasiswanya sendiri menghujat bagaimana kampus kita bisa dipandang orang banyak? Oh iya sy memang ga pernah her, tp banyak teman saya her tapi ga banyak masalahnya dan aman aman saja. Intinya apapun yg berkembang dan menuju sukses pasti jatuh bangun toh kalo sudah maju yg bangga juga alumninya jangan sampai memaki berlebihan ^^
Fyi, kampud kita juga sekarang sudah berubah jadi universitas bukan akademi lagi

Unknown mengatakan...

Gan di BSI ada fleksibilitas waktu ngga ya, jadwal kerja sama kuliah aku bentrok. Udah mau 2 minggu ngga berangkat kuliah.

Unknown mengatakan...

Aku udh selesai perkuliahan. Tp belum bisa ikut TA karna aku masih punya HER. Her di batasin cuma bisa 7 matakuliah. Terancam DO :'(

Unknown mengatakan...

:(

Unknown mengatakan...

Infonya dong kak untuk PMB tahun ini

Hamba Allah mengatakan...

Gue mau nanya minimal her itu harus bener berapa ya Agar dapet B?

Unknown mengatakan...

Mau otw buat daftar jadi ragu kuliah di sini ya sudah lah cari universitas lain

wrtl.net mengatakan...

42lah min B

Kamal Hidayat Alfarisi mengatakan...

Jujur aja ya, ane mahasiswa tahun 2015 dn baru bisa ikut wisuda tahun ini krna ada kendala biaya, tapi pas ane udh bayar malah pembayaran belum masuk dan disuruh bikin surat keluhan pembayaran, nah pas ane tanya kampus ane katanya ga perlu krna itu urusan pusat ...
Maunya apa sih BSI ini?? Buat bayar wisuda itu ga kecil loh

Maulana mengatakan...

C lah anjing :D

Maulana mengatakan...

Salah lu kagak dicicil

Anonym mengatakan...

Hati2 dalam memiilih dosen pembimbing beberapa dosen di BSI ada yg tidak profesional saya sudah dinyatakan lulus dan sudah wisuda. Karna dosen pembimbing saya ada niat lain diam2 dia melaporkan saya dengan alasan tidak revisi TA saya padahal sudah lulus dan saya sudah revisi dan bimbingan dengannya. Dan mendapatksn grade A.

Hati2 saja

unknown mengatakan...

Wah ini bener nih sekacau itukah? Padahal niat pngen kuliah kesana tapi pas komen komennya pada negatif bikin takut

Hot mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hot mengatakan...

Sama gw juga pengen daftar yg kuliah malam..

Unknown mengatakan...

Ya allah bener itu, aku jadi ragu nih

Unknown mengatakan...

Ya allah aku jadi takut masuk bsi,
Ragu, bnyak keluhan, yg di bilang kk di atas, tadinya semangat banget, dan skrg malah ciut.

Ananda Rauf Maududi mengatakan...

Halah bacotnya gede banget, bsi masalahnya cuman server, jgn memperjelek kampus.

Unknown mengatakan...

Maaf ya,, kebanyakan yg masuk bsi tuh pada cuek sama kuliah,, percaya deh, kalau kalian bener2 belajar serius, ga sulit kok dibsi, harus faham juga, bsi itu segala sesuatunya sudah berbasis komputerisasi dan harus sering2 update buka web, jangan masa bodo aja dan terima apa adanya informasi mengenai kampus, jujur yaa saya bangga bisa kuliah dsitu dan saya bandingkan dengan beberapa teman kuliah yg dikampus bagus, tapi dari segi pembayaran aja msih manual, nah bsi semuanya tidak ada sistem manual, krna berbasis komputerisasi jadi bayar kuliah aja harus atm, jadi ga takut uangnya gimna2. Intinya yg pengen kuliah dibsi jangan ragu2 deh, kalau belajar bener2 banyak kok hasilnya, dan bisa langsung kerja dikantor2 bagus kok,, malah dulu dosen saya menawarkan pekerjaan diperusahaab singapore kalau ipk 3.5. Jadi jangan malas2 belajar, biar ga HER mulu. Semangat kalian yg mau masuk bsi ya,, saya dari alumni Bsi tangerang cimone pindah ke bsi dewi sartika jakarta timur ( pindah krna pindah kerja). Salam bsi 😁

Unknown mengatakan...

Semangat,, yg negatif krna ga serius belajar,, saya alumni kuliah mlm dibsi dewi sartika, dan bisa dapet ipk 3.5 kok, jangan terpengaruh sama komen2 yg buruk,, banyak yg berhasil kok asal sungguh2, saya lulus 2014, semangat kalian yg pengen kuliah ya 👌👌

Unknown mengatakan...

Kak saya kan mahasiswa bsi saya udah semester 5 tapi nilai saya msih jlk😭 ..ksih saran kak buat memperbaiki nilai

Unknown mengatakan...

Iya mau nangis banget gara gara telat bayar ukt langsung di non-aktifkan jadi mahasiswa

Zaanss mengatakan...

Hai. Aku lulusan BSI tahun 2016. Keluhan di atas belum tentu dialamin semua mahasiswa. selama aku kuliah di BSI, kendala di atas tidak saya temui. Jika sudah punya niat, lanjutkan dan pupuk terus semangatnya. Buktikan bahwa kamu nanti bisa jadi Alumni yg positif. Salam

Zaanss mengatakan...

Hi. Pastiin kamu ngelakuin tugas2 yg di berikan. aktif menanyakan perkembangan nilaimu ke dosen. dan selalu minta feedback. setelah itu lebih semangat lagi belajarnya, agar UAS/UTS nya bisa maksimal.

BLOG KUSUS TUGAS mengatakan...

Sumpah goblok :v

Ranyrxny mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0823-5240-6469, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0823-5240-6469, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsung selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
– Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
– Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
– Drop out takut dimarahin ortu
– IPK jelek, ingin dibagusin
– Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
– Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
– Dll.
2. PRODUK KAMI
Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
SARJANA (S1, S2)..
Hampir semua perguruan tinggi kami punya
data basenya.
UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
STIE SUKABUMI YAI
ISTN STIE PERBANAS
LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
STIMIK UKRIDA
UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
UNIVERSITAS SAHID DLL

3. DATA YANG DI BUTUHKAN
Persyaratan untuk ijazah :
1. Nama
2. Tempat & tgl lahir
3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
4. IPK yang di inginkan
5. universitas yang di inginkan
6. Jurusan yang di inginkan
7. Tahun kelulusan yang di inginkan
8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
4. Biaya – Biaya
• SD = Rp. 1.500.000
• SMP = Rp. 2.000.000
• SMA = Rp. 3.000.000
• D3 = 6.000.000
• S1 = 7.500.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
• S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
• S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
(kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
• D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
(minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
• Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

sukmawty mengatakan...

Terus sekarang gimana nih kuliahnya? Pen masuk situ soalnya tapi takut liat komen2nanya

sukmawty mengatakan...

Sekarang gmna?

sukmawty mengatakan...

Sekarang gmna?

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons