Jumat, 11 Februari 2011

5 senjata masa depan

sejarah perkembangan senjata sangatlah menggembirakan.dari pedang ke senjata api sampai ke nuklir.namun apa yang akan hadir berikutnya akan sangat menarik.
daftar yang ada dibawah ini adalah daftar senjata yang paling menjanjikan yang akan hadir dalam perang berikutnya.

1.senjata yang otomatis


ini adalah senjat robotik yang diprogram untuk mencari,menemukan dan menghancurkan para musuh dan serta ramah bagi para aliansi sendiri-teorinya-

cara kerja
:Onboard komputer menginterpretasikan data sensor untuk mengidentifikasi dan menargetkan pasukan musuh dengan senjat yang sudah tertanam. Robot mungkin menyertakan manusia sebagai pengendali di lokasi terpencil untuk pergi melakukan penyerangan, dan pasukan aliansi mungkin membawa transponder yang mengidentifikasi mereka sebagai "aliansi".

batasan::mesin yang tersedia masih belum bisa membedakan mana yang benar-benra musuh ,netral,atau aliansi.seprti para penduduk,sapi,kucing atau mobil.kesalahan komunikasi dari pengguna bisa menyebabkan mesin otomatis ini menembak dengan membabi buta.

2.senjat laser.

tembakan enrgi lurus yang sangat besar melalui udara.meluncur dengan kecepatan yang sangat tinggi dan dapat menempuh jarak ribuan kilometer.
cara kerja:
lensa yang sangat besar memfokuskan laser yang besar ke satu titik kecil dari target.panas dari fokus cahaya tersebut dapat membakar apa saja,menonaktifkan nuklir,mengganggu penerbangan pesawat,atau meledakan sesuatu.

batasan::
energi yang diperlukan untuk meluncurkan sebuah laser sangat besar dari pada energi yang diperlukan sebuah peluru.energi yang di perlukan setara dengan energi yang digunakan oleh pesawat air force one(boeing 474)
hambatan udara dan turbulance juga dapat mengurangi kekuatn laser.

3.senjata luar angkasa.


luar angkasa adalah tempat yang sangat tinggi diatas tanah,dengan ada disana.senjata ini dapat melihat atau menembak apa saja,udara,air tanah,tak ada yang terlewat.

cara kerja:
Misi utama dari senjata ruang berbasis akan melakukan pembelaan terhadap rudal balistik menembak sasaran di Bumi. Armada pencegat atau markas komando akan ditempatkan di orbit, siap menembak setiap rudal yang datang. Pendekatan terkini adalah proyektil padat - seperti tungsten batang-yang akan berdampak rudal. Tapi laser pada pusat komando sedang direncanakan.
batasan:
Teknologi ini belum matang. Reaksi kali harus sangat cepat. Interceptors harus menembak hulu ledak untuk menghancurkan mereka, yang sulit. Laser juga perlu bahan bakar kimia atau listrik yang tidak tersedia di ruang angkasa

4.pesawat hypersonik.

diluncurkan secara standard,namun dapat menempuh kecepatan 5 mach dan dapt menyerang daereh manapun dengan cepat tanpa terditeksi oleh radar musuh.

cara kerja:
pesawat hipersonik pada awalnya n menggunkan mesin konsensional maupun mesin jet standard. Mesin itu akan membawa pesawat hipersonik dengan ketinggian di mana udara kepadatan dan ketahanan kurang. Di sini akan mencapai kecepatan supersonik dan kemudian beralih ke mesin scramjet nya. Scramjetmengambil udara dan bercampur dengan bahan bakar sehingga membakar sebagai campuran mengalir melalui mesin pada kecepatan supersonik. Ini berarti scramjets dapat mencapai beberapa kecepatan roket tanpa harus membawa oxidiser berat (untuk campuran dengan bahan bakar), seperti roket standard.

batasan:

Teknologi ini belum matang, dengan isu-isu banyak teknik yang belum terselesaikan. Scramjets mesin tidak bisa sampai pesawat terbang lebih cepat dari kecepatan suara. Plus, penerbangan hipersonik sejauh ini hanya menunjukkan untuk pesawat tanpapilot kecil dibawa ke kecepatan tinggi dengan pesawat lain - dan pesawat eksperimental lainnya direncanakan terlalu kecil untuk membawa pilot.



ini bukanlah bomb email yang ada tapi ini adalh jenis bomb yang menghancurkan seluruh peralatan listrik secar otomatis,senjata seperti ini pernah digunakan didalam perang irak melawan amerika.

cara kerja:
Sebuah peningkatan pesat kekuatan medan elektromagnetik selama beberapa detik, menyebabkan lonjakan arus listrik dalam konduktor. Ini membakar peralatan listrik - chip semikonduktor yang sangat rentan. Khusus bom menghasilkan pulsa paling kuat mencakup daerah yang luas, namun pesawat tak berawak membawa generator kecil bisa menjadi sasaran target target.

batasan:
luas area tembakan dan impact yang di hasilkan sangat tidak bisa diprediksi.

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons