Kamis, 20 Januari 2011

fantasy sex,hmmmmm,,,,,


Pria dan wanita, dalam hal bercinta memiliki beberapa kesamaan, diantaranya adanya khayalan atau fantasy sex yang bisa membangkitkan gairah lebih pada saat berhubungan. Tidak ada standar khusus dalam berfantasi. Setiap individu mempunyai fantasy yang berbeda. Namun berdasarkan rangkuman hasil survei yang dilakukan oleh beberapa ahli seksologi dalam maupun luar negeri dan dishare di sejumlah website kesehatan, baik pria maupun wanita rata-rata memiliki fantasy sebagai berikut:

1.Three some atau bercinta dengan lebih satu orang. Dari beberapa survei disebutkan, fantasy bercinta dengan lebih satu orang ini menempati urutan terbanyak yang dikhayalkan pasangan, baik pria maupun wanita. Tak harus jelas siapa yang menjadi pasangan pertama dan kedua dalam fantasy ini. Selain membuat energi menjadi berlebih karena harus 'siap tempur' dengan beberapa orang, juga menimbulkan sensasi beda karena membayangkan style yang berbeda-beda pula dari setiap pasangan. Fantasy ini juga bisa membuat pasangan jadi lebih bervariatif dalam hal gaya bercinta.

2.Diperkosa. Biasanya pada pasangan wanita. Perasaan ketakutan yang berbalut dengan penasaran, konon bisa menimbulkan sensasi luar biasa pada saat bercinta. Sensasi seperti ini biasa terjadi pada pasangan yang terbiasa melihat adegan-adegan laga, sehingga membayangkan bagaimana ketika dia 'tidak berdaya', terikat tali temali dan dicumbui pasangan bercinta yang tengah diliputi nafsu birahi yang melecut-lecut.

3.Bercinta di alam terbuka. Bebas, lepas dari segala tekanan. Rutinitas dan tempat bercinta yang sama dari hari ke hari seringkali membuat pasangan jenuh. Ada beberapa alasan yang membuat pasangan terkadang tidak memiliki waktu untuk sekali-sekali mencari lokasi atau tempat bercinta yang lebih bervariasi selain di kamar tidur atau di sofa rumah. Membayangkan bercinta di alam terbuka membuat gaya bercinta jadi lebih bebas, tidak harus khawatir dengan gangguan-gangguan kecil seperti terbangunnya si kecil atau suara-suara lain di sekitar rumah yang seringkali memenggal mood saat berhubungan.

4.Bercinta dengan sosok idola. Fantasy ini dipengaruhi oleh kekaguman, pengharapan yang besar atau perasaan yang berlebihan pada seseorang selain pasangan. Bisa jadi sosok yang menjadi pasangan khayalan adalah selebritis atau seseorang yang sangat diharapkan menjadi pasangan bercintanya. Fantasy ini juga disebut-sebut yang paling banyak dialami satu pasangan. Namun, saran kami, berhati-hatilah atau kalau perlu hindari berfantasy dengan cara ini. Bila tidak bijaksana, justru akan membuat kehidupan ranjang Anda semakin runyam!

5.Bercinta di bawah air. Satu kesempatan atau kegiatan bercinta yang sangat sulit dilakukan dalam kenyataan (terutama bagi mereka yang tidak ada fasilitas bath up di rumah), sehingga hanya memungkinkan diwujudkan dalam alam khayal. Untuk fantasy ini, biasanya bukan bercinta di dalam bath up yang mereka khayalkan, namun saling berbagi kemesraan di bawah gemericik air mancur, dimana mereka bisa mendapatkan suasana romantis, berpelukan, saling mengelus dengan menikmati sentuhan rintik air yang menelusuri tubuh dan permukaan kulit masing-masing sebelum akhirnya menggapai klimaks.

6.Berperan sebagai bintang/artis 'panas' yang sedang disorot kamera. Dengan berperan sebagai 'bintang panas', maka pasangan akan all out dan berupaya maksimal dalam memainkan perannya. Keinginan untuk dipuji karena permainan sex yang bagus akan menimbulkan tingkat gairah yang luar biasa. Fantasy ini juga memungkinkan pasangan menjadi bebas melakukan berbagai gaya bak seorang bintang yang sedang menjalankan profesionalisme sesuai skenario. Beberapa pendapat menyebutkan, fantasy inilah yang seringkali memicu pasangan untuk merekam adegan ranjang mereka, yang nota benenya juga tak jarang membuat masalah di kemudian hari.

7.Berfantasy seolah-olah baru pertama kali bercinta. Perasaan bercinta pertama kali, tentulah jauh berbeda dengan perasaan setelah bercinta berkali-kali. Rasa deg-degan, gairah yang membara, penasaran, ketakutan, kekhawatiran akan membuat suasana bercinta jadi lebih seru.

Yang manakah fantasy bercinta Anda? Bila bukan termasuk satu diantaranya, bisa Anda berikan masukan kepada redaksi@jongjava.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Siapa tahu fantasy Anda justru lebih dahsyat dan efektif untuk membangun kehidupan bercinta Anda sehingga menjadi semakin indah dan bergairah. Semoga bermanfaat dan tetaplah setia dengan pasangan Anda !!

from:jongjava.com

1 komentar:

ozon shop mengatakan...

vimax ------------------ vacum

vigrx -------------------- penyubur sperma

penghilang tatto ------------------- pembesar alat vital

obat kuat ------------------- cara menaklukan cewek

cantik itu mudah ------------------- bikin wanita puas itu mudah

alat bantu sex pria ------------------ alat bantu sex vanita

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons