Rabu, 23 Maret 2011

kolor

kolor ato celana dalem ato bisa disingkat menjadi CD.
menurut abang wikipedia menyebutnya adalah pakaian dalam.
kata abang wikipedia.
celana dalam adalah:
"adalah pakaian yang dikenakan di bawah pakaian lainnya, seringkali langsung bersentuhan dengan kulit. Dipakai agar pakaian luar tidak dikotori oleh keringat, urin, cairan vagina, air mani, tinja, dan lainnya; membentuk tubuh, dan memberikan sokongan pada bagian-bagian tertentu. Dalam cuaca dingin, pakaian dalam panjang kadang-kadang dipakai untuk memberikan kehangatan tambahan. Beberapa dimaksudkan untuk memberikan efek erotis. Beberapa jenis khusus memiliki makna keagamaan. Beberapa dirancang sebagai pakaian dalam, sementara yang lain, seperti kaus oblong dan beberapa jenis celana pendek, sesuai baik sebagai pakaian dalam dan sebagai pakaian luar. Jika terbuat dari bahan yang cocok, beberapa pakaian dalam dapat berfungsi sebagai pakaian tidur atau pakaian renang. Pakaian dalam yang biasa dikenakan oleh kedua jenis kelamin termasuk kaus oblong, baju tanpa lengan (juga disebut singlet), bikini, thongs, dan G-string."

nah menurt data yang di atas fungsinya adalah sebagai pelindung agak pakaian luar tidak dikotori oleh keringat dan lain lain.
tapi apakah aneh gak sih kalau ada yang gak pakai celana dalam.
ne pengalaman ane sendiri.

ane sendiri orangnya males pake celana dalam,alesannya sih sempit ,gatel dan gak enak.gak luas.
gak ada juga.
nah orang tua ane denger yang kayak gini langsung protes,katanya
"pake tu celana dalem,celana dalem pasti ada gunanya,gak mungkin celana dalam gak ada gunanya."
dalam hati mikir"namanya juga kagak demna ,mau diapain algi,gak adem,sempit,gatel,gak enak dah"
tapi itu semua cuma ada didalam hati kagak dibilang keluar.gak bagus ngelawan orang tua,tar malah kualat lho.,.

yang laen pasti pada mikir,
"pasti klo ane make celana langsung aja?"ato "tar w plorotin ne clananya"
ane tetp gak segila itu kok,ane tetep make dobel,ane pake celana pendek,bukan celana bokser yang ada
klo para pembaca tahu celan 3/4.nah itu yang biasanya dijadiin ama ane sebagai pelapis kedua.
sama aja kok efek na.,.
cuman lebih adem aja.,.

sekarang yang jadi pemasalhan adalah apasih manfaat yang di rasain buat para pengguna setia kolor?
mag enak ya?
kagak sempit pa?
ane mah gatel banget make macam itu.

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons