Jumat, 13 Januari 2012

test koneksi smartfren dalam berbagai sinyal

hmm.,.mungkin ada yang bertanya atau berpikir kenapa smartfren lelet banget dan tidak sesuai dengan slogan yang telah di gembor gemborkan.,.


di pagi ini saya cuma mau share aja tentang speed koneksi modem smartfren,kebetulan yang ane pake adalah modem hp tipe C-berappa gt,lupa.
memang jujur ketika dalam kondisi dalam rumah ane yang sangat miskin sinyal,koneksi sangat bergantung pada amal dan perbuatan web yang akan dibuka.oya sebelumnya untuk melakukan ujicoba ini ane makai paket unlimited goceng.yang cara daptarnya ketik data spasi unl1 kirim ke 123.

nah saat paginya kembali saya coba untuk melakukan uji coba koneksi dengan variabel sinyal full,test dilakukan di kampus ane.dan alhamdulillah sinyalnya full walaupun cuma EVDO yang bukan beta.





ini merupakan report yang sudah ane dapet ketika melakukan uji coba di kamppus ane.,.
mungkin memang kecil cuma bisa maksimal 70% namun untuk standar kebutuhan PC atau laptop,ini sudah cukup membantu.,.

tambahan,ketika ane melakukan test ini ane sedang melakukan download,dan untuk melakukan browsing tetap lancar.,.,

1 komentar:

Nurul Laila mengatakan...


Pokoknya sih parah,Server nya udah parah bgt. Kasian yg lg ngejar HER

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons