Minggu, 19 Desember 2010

makhluk seram yang melegenda

1.djin

Di Dunia Barat, jin lebih umum dikenal sebagai genies. Mereka adalah makhluk gaib yang hidup di dunia paralel yang mirip dengan manusia. Menurut Qur'an, jin telah bebas hanya akan seperti manusia-yang berarti mereka dapat menjadi baik atau jahat. Namun, ketika jin memilih jalan kejahatan dan kehancuran, mereka tentu menakutkan untuk dilihat. tubuh fisik mereka terdiri dari nyala api tanpa asap. Iblis adalah seorang jin yang pada dasarnya sama Islam . Setelah pemberontakan surgawi yang ia memimpin, Iblis diberikan pengampunan untuk hidup di bumi dan memimpin umat manusia sesat sampai hari kiamat.

2.the Furies

The Furies sebenarnya makhluk dari mitologi Yunani-Romawi. Bangsa Romawi mengenal mereka The Furies sementara Yunani menyebut mereka Erinyes. Mereka adalah dewa perempuan dari Underworld yang dipersonifikasikan dendam dan amarah manusia yang telah meninggal prematur. Mereka berkeliaran di bumi untuk menghukum orang-orang yang telah bersumpah palsu dan memberikan baals dendam kepada manusia secara salah dibunuh. Jumlah mereka bisa bervariasi tapi mereka umumnya menyerang tiga perkelompok. Penampilan mereka selalu menyeramkan meskipun dengan mata menetes darah dengan sayap kelelawar untuk membantu mereka terbang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

3.incubus

incubus adalah iblis yang berhubungan dengan cerita rakyat Eropa lebih dari agama tertentu. Namanya berasal dari "incubo" kata Latin yang dapat harfiah diterjemahkan sebagai"nightmare". setan ini selalu laki-laki dalam bentuk dan ingin berbaring tidur perempuan untuk berhubungan seks dengan mereka "mimpi buruk.". Sebagian besar waktu mereka melakukan hal tersebut untuk membuat wanita hamil, sehingga mereka bisa menjadi ayah seorang anak, namun semua legenda berpegang bahwa interaksi diulang antara syaitan dan perempuan tidur akan mengakibatkan kerusakan parah pada wanita kesehatan atau bahkan kematian akhirnya.

4.Raiju


Raiju adalah makhluk legendaris dalam mitologi Jepang.Namanya diterjemahkan menjadi "Thunder Beast" dalam bahasa Inggris. Namanya sesuai dengan membentuk makhluk itu. Raiju memiliki tubuh yang terdiri dari api atau petir. Namun bentuk akhir dari petir atau api dapat bervariasi dari kucing ke monyet atau bahkan serigala biru yang terbungkus petir. Selama badai, Raiju menjadi gelisah dan mulai melompat di atas pohon dan bangunan. Setan musuh Raiju suka beristirahat di pusar manusia yang sedang tidur.Dewa petir shinto, Raijin, kemudian harus menembak petir pada iblis untuk membangunkannya yang umumnya merugikan manusia juga. Orang mencoba untuk menghindari kecelakaan dengan tidur di perut mereka selama badai.

5.Succubus


Setan Succubus adalah teman wanita ke incubus. Mereka datang ke tempat tidur laki-laki manusia di malam hari untuk merayu laki-laki dalam mimpi mereka. sering kali succubi menikmati merayu biksu. Mereka harus menarik energi seksual dari laki-laki dalam rangka untuk mempertahankan diri mereka hampir seperti vampir membutuhkan darah manusia. Di masa lalu, mereka umumnya digambarkan sebagai cukup menakutkan dengan sayap dan ekor seperti ular. Namun, zaman modern telah mengubah penampilan mereka agar terlihat seperti putri yang cantik sehingga yang dapat lebih mudah merayu laki-laki tidur untuk mendapatkan energi mereka.

6.Pazuzu

Baik Assyiria dan Babilonia telah mengetahui raja setan angin Pazuzu. Ia mewakili angin barat daya yang membawa kekeringan dan badai. Pazuzu dikenal kerena membawa belalang selama musim hujan maka kelaparan terjadi selama musim kering. Ia sering digambarkan dengan kombinasi bagian manusia dan bagian-bagian hewan-paling sering dengan tubuh manusia, kepala singa, dan dua pasang sayap

7.Berith


Berit adalah iblis yang umumnya dipelajari di demonologi Kristen. Dia dikatakan"Great Duke of Hell." Dia diceritakan sebagai komandan pasukan 26 legiun iblis lain . Mayoritas kekuasaannya adalah untuk pembunuhan dan penghujatan terhadap tuhan Kristen. Penampilan fisik-Nya umumnya bahwa seorang tentara di atas kuda merah mengenakan pakaian merah dan sebuah mahkota emas. Kadang-kadang, dia akan memiliki kulit merah juga. Ia bisa menyihir oleh manusia meskipun jika manusia tidak memakai cincin perak yang disajikan untuk menghadapi Berit. Berith akan menyiksa manusia menjadi gila sebelum membunuhnya

8.Banshee


Banshee adalah hantu dari Irlandia. Namanya berasal dari "bean sidhe," yang berarti "woman of the fairy mounds" dalam bahasa Inggris. Hantu ini selalu perempuan, bahkan dalam tradisi Skotlandia. Dia dianggap sebagai pertanda dari kematian atau seorang utusan dari dunialain. Banshee akan mengatakan pesan kematian ini dengan keras di dataran gelap di malam hari. Suara bagaikan menjerit dan mengerang, menyebabkan anak kecil menggigil ketakutan untuk bepergian di sepanjang hutan dari setiap manusia yang mendengarnya. Wujud nya dapat bervariasi. Beberapa kisah menceritakan tentang dirinya yang menakutkan tas yang lambang keburukan sementara yang lain mengatakan bahwa dia bisa muncul sebagai napas mengambil wanita cantik. Fakta penting untuk diingat adalah bahwa meskipun mendengar jeritan sebenarnya peringatan kematian datang untuk Anda atau dekat orang yang dicintai.

9.Pishachas


Pishachas adalah setan ada dalam mitologi Hindu. Mereka dikatakan setan makan daging yang kremasi dasar dan bersembunyi di tempat gelap. Sementara mereka memiliki kekuatan untuk mengasumsikan bentuk yang berbeda atau bahkan menjadi tidak terlihat, penampilan alami mereka cukup mengganggu karena mereka memiliki kulit gelap yang menunjukkan dari pembuluh darah mereka menggembung dilengkapi dengan besar, menonjol mata merah. Pishachas juga diketahui memiliki spiritual manusia dari waktu ke waktu yang menyebabkan korban menderita berbagai macam kelainan dan bahkan penyakit ke tubuh fisik mereka. kegilaan biasanya penderitaan yang paling umum dari makhluk-makhluk ini kepada manusia mereka memiliki.


10.Abaddon




Abaddon adalah iblis dari tradisi Kristen. Dia juga bisa dinamakan dengan nama Apollyon dalam bahasa Yunani yang diterjemahkan "The Destroyer." terlihat dalam kitab Wahyu, ditulis oleh St John. Ibrani asli, Abaddon, secara harfiah berarti datang ke "tempat kehancuran" tapi dalam tulisan suci Kristen menggambarkan dia sebagai seorang individu. Dalam deskripsi dia dikenal sebagai raja dari jurang maut yang memegang jiwa-jiwa hilang dan komandan kental wabah belalang. Dalam semua karya-karya lain di luar Alkitab Kristen ia diidentifikasikan sebagai malaikat kehancuran, pemimpin dari Wahyu, dia adalah salah satu ketua setan yang kekuatannya hampir setar dengan iblis itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons