Jumat, 06 Mei 2011

pemuda metro jaman sekarang

baca kata metro diatas bukan brarti metropolitan atau metro dngan gaya hdup yg wah.
Yang mau saya bahas adalah metro mini.kendaraan prasejarah yg seharusnya di amankan dalam museum.
Namun metro ini menolak,dan lebh mengabdikan hidupnya untuk rakyat.
Klo masih gak tau jg.liat sono d jalanan.geblek amat.
Oke bagian ini kita skip aja.
Lanjut.
Metro user banyak sekali.semua kalangan kalau bisa diblang.atas bwah tengah kiri kanan. .rapat bang,geser baris dua.
Maaf kebiasaan.
Nah dari yg banyak itu ada pemuda2 yg menjadi metro user.
Namun sayangnya.tak semua pemuda sang user itu berhati.
Contoh seperti sekarang.
(yang nulis lg d metro)
dari pengamatan saya sbgai ML a.k.a metro lover.
Ada 3x kejadian yang ganjil yaitu ketika seorang wanita tua masuk melalui gate 1 metro dan metro kebetulan penuh.saya aja diri.
Nah disini tragedi d mulai.
Seorang ibu2 masuk,stelah celingak celinguk mencri tmpat duduk.namun hasilnya nihil.
Tiba2 seorang bapak2 yg sudah brumur dngan suka rela brdiri dan memberikan tmpatnya untuk sang ibu2 trsebt.
Fyi bapak2 itu agak tua.bisa dibilang 40 tahun lebih.sudah ada ubannya.
Dan dalam metro yang saya tumpangi trdapat 4 pemuda yg saya yakini sehat jasmani namun melihat tingkah mereka yg tidak mengorbankan tempat duduknya untk sang ibu2 tadi.saya ragu rohaninya sehat.
Dan kejadian mcam itu trjadi 3x.kalau menurt hasil analisa dan data empiris.

Menyedihkan sekali.
Oh anak muda.

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons