Kamis, 26 April 2012

cerita cintaku


Ane mo curhat gan.. 

Quote:
Dulunya aku seperti ini...
Spoiler for buka


Kemudian aku ketemu cewe.. dan jadi kaya gini..
Spoiler for buka


Dia sangat cantik seperti ini..
Spoiler for buka


Aku kasih dia kado kaya gini..
Spoiler for buka


Ketika dia jawab iya saat aku tembak.. Akupun jadi..
Spoiler for buka


Rasanya dunia dah kaya milik berdua..
Spoiler for buka


klo malem biasa telpon2nan..
Spoiler for buka


akibatnya klo dikantor akupun jadi..
Spoiler for buka


ketika dia aku kenalin ma temenku, temenku ngliat dia sampe kaya gini..
Spoiler for buka


dan akupun jadi..
Spoiler for buka


Tapi saat hari valentine, dia dapat bunga dari seseorang..
Spoiler for buka


dan reaksi dia..
Spoiler for buka


dan akupun jadi..
Spoiler for buka


kemudian aku jadi..
Spoiler for buka


lalu..
Spoiler for buka


akupun merasa..
Spoiler for buka


jadi akupun mulai..
Spoiler for buka


sekarang lihat aku jadi kaya gini..
Spoiler for buka


cinta emang kejam gan..
Spoiler for buka


dan karena sendiri sekarang akupun sering melakukan kaya gini..
Spoiler for buka


Spoiler for buka


0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons