Sabtu, 15 Mei 2010

ML Saat Hamil, Why Not...




Ketika hamil bukan berarti kegiatan seks wajib libur. Dengan posisi tertentu wanita hamil masih bisa melaksanakan aktivitas seks dengan aman. Kenikmatan masih mampu direngkup dan keamanan janin tetap terjaga. Aktivitas seks tidak diperbolehkan apabila ada alasan-alasan medis tertentu yang bisa membahayakan proses kehamilan. Pada kehamilan normal kegiatan seks masih bisa dilakukan hingga menjelang persalinan. Yang terpenting, ketika kehamilan memasuki masa tua diperlakukan kesabaran pasangan dalam menemukan posisi yang paling nyaman, terutama bagi si wanita.
.......................................

Beberapa Posisi Seks Hamil :
Posisi wanita di atas (women on top).
Oleh banyak pasangan, posisi merupakan posisi favorit. Dengan berada di atas perempuan akan merasa nyaman. Selain perut tidak tertekan, perempuan juga mempu mengontrol kedalaman penetrasi.

Posisi Duduk.
Posisi ini lazimnya dijalani pasangan ketika masa kehamilan memasuki pertengahan atau lanjut. Pada masa ini perempuan tidak dianjurkan terlalu banyak melakukan gerakan ketika menjalani aktivitas seksualnya.
Pria duduk dan wanita duduk di atasnya saling berhadapan. JIka perut sudah membesar dianjurkan dalam posisi wanita membelakangi pria. Dengan posisi di atas wanita mempu mengontrol kepekatan penetrasi.

Posisi Laki-laki di Atas
Kegiatan seksual juga masih bisa dilakukan seperti pada kondisi normal, pria di atas. Asalkan beban tubuhnya tidak ditimpakan pada tubuh pasangan. Beban tubuh disangga tangan atau lengan dengan posisi perut tidak saling bersentuhan.

Posisi Berlutut atau Berdiri.
Ini adalah posisi yang dirasa paling aman. Meski terjadi penetrasi dua tubuh tidak saling bertindih. Posisi ini aman bagi janin dan kandungan.

Oral Seks
Seperti halnya posisi berlutut dan berdiri oral seks termasuk kegiatan seksual yang aman dilakukan pasangan yang tengah hamil.


Yang paling penting dari semua posisi seks selama kehamilan tidak meletakkan berat badan ke perut ibu hamil. Dan membatasi tekanan seksual yang berlebihan.

Mengapa kegiatan seks masih diperlukan ketika wanita hamil? Seks bukan semata-mata bertemuanya dua organ seks. Tapi juga terjalinnya ikatan emosi antar dua insan. Hubungan seksual juga merupakan salah satu pengungkapan perasaan kasih sayang antar pasangan : merasa diperlukan, dimanja, aman, tenang, kebersamaan, kedekatan perasaan.

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons