Rabu, 09 November 2011

rasa perhatian.

tadi sewaktu makaan siang di rumah sambil menikmati semangkuk mie instan,saya sempatkan diri untuk mengetahui berita yang ada diluar sana melalui penemuan hebat manusia yang bernama televisi.
berhubung dengan tanggal 10 november a.k.a hari pahalawan nasional banyaklah berita tentang dunia kepahlawanan sampai berentet pada cara pengelolaan pemerintahaan mengelola sarana dan prasarana masyarakat.
baik masalah jalan yang berlubanglah sampai pada masalh jembatan.sebernarnya semua berita yang saya dengar tidak terlalu saya perhatikan karena semua hanyaalah klise belaka.namun ada suatu berita yang membuat kepala saya terangkat dari mangkuk mie.yaitu berita tentang jembatan.
jembatan yang dibahas adalh jembatan utama penghubung jalan protokol-saya masih belum mengerti apa yang namanya jalan protokol-,yang dibahas bukanlah bagaimana jembatan itu dibuat atau prediksi pembuatan jembatan yang lain.namun  yang dibahas adalah berita tentang pengeroposan tiang jembatan tersebut.
pengeroposan tiang penyanga jembatan tersebut bukan dikarenakan pada kurangnya bahan saat pembuatan atau jeleknya material pembuatan jembatan,namun karena seringnya besi baja penopang jembatan tersebut diambil oleh pihak yang tidakbertanggung jawab.
bayangkan besi penopang jembatan yang ada di tiang penyangga jembatan itu sekarang hilang dan perlu anda ketahui letak dar besi baja tersebut awalnya terdapat di dalam balutan beton.
saya tak habis pikir,sampai sebegitu parahkah kondisi pekerjaan di jakarta ini sampai besi beton yang seharusnya menjadi penyangga hilang./

0 komentar:

Posting Komentar

chat and comment

My Great Web page
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons